DESIGN FOR MURDER

Novel “Murder, She Wrote” yang baru, DESIGN FOR MURDER, diterbitkan April ini. Dibutuhkan Jessica ke New York City untuk “Fashion Week” dongeng di mana mantan perancang Cabot Cove dengan ide-ide besar puntung kepala dengan senjata top industri. Tentu saja, satu atau dua tubuh muncul di tengah semua kemewahan dan kemewahan termasuk model landasan pacu muda, dan Jessica akhirnya memiliki lebih banyak di pikirannya daripada mode terbaru.

Dan entri ke-29 dalam rangkaian misteri / thriller terlaris Margaret Truman Washington, DEADLY MEDICINE, juga telah dipublikasikan ke ulasan yang solid. Pengembangan obat penghilang rasa sakit baru tanpa efek samping memicu perlombaan mematikan untuk mendapatkan keuntungan dari pengobatan, dan membawa Mac dan Annabel Smith, serta penyelidik swasta Robert “Don’t Call Me Bobby” Brixton pada sebuah pencarian yang menjangkau seluruh dunia dari Papua Nugini ke Washington, DC Jutaan dolar dipertaruhkan; begitu juga kehidupan orang-orang yang ditakdirkan untuk mendapatkan manfaat termasuk putri cantik dari penemu obat, mantan asisten lab, dan anggota Kongres.

KLIK TENTANG PENUTUPAN KEDUA BUKU UNTUK PRE-ORDER.

INTERNASIONAL DALAM PEMBUNUHAN, buku ke 28 dalam seri “Margaret Truman’s Capital Crime”, diterbitkan pada 25 Agustus. (Klik di sampul sebelah kiri untuk memesan).

Saya hampir selesai menulis novel Truman Capital Crimes berikutnya, berjudul tentatif
DICARI DALAM BAHAYA. Di dalamnya seri favorit Robert Brixton berhubungan dengan sahabat Inggris-nya, David Portland, untuk sampai ke dasar pembunuhan brutal putra Portland di Delta Niger Nigeria. Mereka juga menemukan diri mereka berada di bawah lutut dalam penipuan keuangan terkenal di Nigeria. Dan, tentu saja, ada banyak tindakan di D.C. di mana pandangan teman saya tentang politik Margaret yang kuning menjadi pusat perhatian.

Sebuah situs web baru Inggris yang merayakan penulis kejahatan dan menampilkan ulasan buku oleh detektif kehidupan nyata mengadakan wawancara dengan saya baru-baru ini. Di bawah judul “The Real Jessica Fletcher,” Editor Carol Jenkins menyiapkan daftar pertanyaan yang menyelidik dan dengan menggoda mengingatkan saya bahwa saya belum kembali ke Inggris untuk sementara waktu. Benar. Kami harus segera memperbaikinya.

Teman dan kolaborator Inggris saya, Ian Beaumont, dan saya telah menyelesaikan penulisan sandiwara panggung berdasarkan masa-masa Veronica Lake pasca-Hollywood di NYC. Kami sebelumnya telah menulis THE LOST BLONDE: I Was Veronica Lake sebagai skenario, tetapi kami merasa lebih baik, kami merasa, sebagai sandiwara panggung. Veronica dan aku berteman, dan aku menulis otobiografinya bersamanya. Hari-harinya di NYC adalah hari yang tragis, diringankan oleh rasa humornya yang sarkastik dan tidak menonjolkan diri. Ian senang bekerja sama, dan kami memiliki perasaan positif tentang proyek ini. Kami berada di draft kelima dan hampir menyelesaikannya. Kami berdua tidak memiliki pengalaman dengan teater langsung sehingga ini adalah pengalaman belajar yang benar. Saya senang tentang potensi permainan panggung dan menantikan perjalanan yang telah kami lakukan.

DESIGN FOR MURDER, yang akan diterbitkan bulan depan, membawa Jessica ke New York City di tengah-tengah Fashion Week yang terkenal di kota itu.

Sebelum kematian Renee, kami selesai menulis novel berikutnya dalam seri MSW, yang akan diterbitkan di penerbit pada 15 Desember. Judulnya adalah HOOK, LINE AND MURDER, dan menemukan Jessica kembali di Cabot Cove di mana ia ikut serta dalam kompetisi memancing tahunan kota itu . Itu semua terdengar sangat indah kecuali bahwa seorang pembunuh telah melarikan diri dari penjara negara bagian Maine, seorang pria yang memiliki beberapa nilai untuk menetap di kota. Bersenang-senang dengan Jessica, dan istri sheriff Maureen, mengucapkan kalimat mereka di danau terpencil di mana pemandu mereka juga memiliki sesuatu yang tidak menyenangkan di latar belakangnya.

• Kami ada di Facebook! Jika Anda juga, silakan mencari kami di Pembunuhan, Dia Menulis Penulis, dan “Suka” kami. Dan Renee memiliki halaman penulisnya sendiri di FB, Renee Paley-Bain dan menyambut “Suka” Anda juga.

• Kami diwakili oleh Bob Diforio dan D4EO Literary Agency-nya.

• Wawancara hebat dengan kami berdua oleh Diana Belchase. Dan sebuah artikel bagus tentang kemenangan saya atas Seigenthaler Award dalam buletin Killer Nashville.

• Berita Menyenangkan: Sbobet.blog . Klik dua kali pada tautan di kolom sebelah kiri untuk membaca.

Navigation